Pembangunan Program Wisata Desa

pulutan 08 November 2017 12:48:26 WIB

SIDASAMEKTA- Desa wisata adalah suatu bentuk integrasi antara atraksi, akomodasi dan fasilitas pendukung yang disajikan dalam suatu struktur kehidupan masyarakat yang menyatu dengan tata cara dan tradisi yang berlaku.

Strategi pemerintah Desa Pulutan dalam pembangunan wisata pada program pengembangan destinasi pariwisata sesuai dengan Visi-Misi kabupaten Gunungkidul , Di Desa Pulutan sendiri  difokuskan pada pengembangan desa wisata melalui Program Wisata sungi yang ada di wilayah desa pulutan,

Desa Pulutan sendiri pada tanggal 06 November 2017 telah di laksanakan Pembangunan Program wisata desa tahab Pertama Menggunakan Dana Desa, yaitu pembangunan Talud di bantaran sungai yang ada di desa Pulutan, kedepannya pembangunan seperti ini akan berlanjud setiap tahunnya akan di anggarkan dalam APBDesa.

Sedangkan pada tanggal 08 November 2017 dari Kecamatan Wonosari dalam hal ini Kasi PMD ib. Suindartini, S.Sos. MSIE Melakukan kunjungan lapangan ke Pembangunan Wisata Desa yang ada di Desa pulutan.

 

Komentar atas Pembangunan Program Wisata Desa

Heri 09 November 2017 04:01:13 WIB
Maju desaku
Heri 09 November 2017 04:00:27 WIB
Maju desaku

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung