Rapat Koordinasi Pamong Kalurahan Pulutan

pulutan 14 Juli 2020 07:23:14 WIB

Sidasamekta - pada Senin 13 Juli 2020, Pamong Kalurahan Pulutan melaksanakan rapat koordinasi di balai Kalurahan. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh Lurah, Carik, Kasi Kaur, Dukuh serta Staf.

Sebagai pembuka Lurah Pulutan Rusmiyanto, S.I.P memberikan sambutan diantaranya mengenai Rembuk Stunting,yang akan segera dilaksanakan pada tanggal 15 Juli mendatang. Lurah Rusmiyanto meminta Carik untuk bekoordinasi kepada Kamitua untuk persiapan  awal pra musdes stunting.

Selain itu beliau membahas berkaitan dengan program kegiatan PTSL agar segera diselesaikan untuk ttd kepada pemohon ketika ttd  selesai agar berkas nantinya dapat di ajukan kepada PPAT yang dalam hal ini adalah Panewu Wonosari pungkasnya"

Jagabaya Wahyu Sungkana menambahkan untuk kegiatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)  di Kalurahan Pulutan masih ada beberapa wajib pajak yang belum melakukan pembayaran di minta bapak dukuh untuk inventarissasi agar kemudian bisa di tindaklanjuti.

Ulu-Ulu "Tri Suryanto" dan selaku ketua PPS Kalurahan Pulutan menyampaikan berkaitan dengan proses PILKADA 2020, bahwa untuk tahab saat ini PPS sampai dengan tahab Verifikasi Vaktual untuk calon Bupati dan Wakil bupati dari jalur Independen. Sebanyak 240 by name yang menyatakan dukungan kepada calon independen sudah selesai di verifikasi dan dilaporkan kepada PPK kapanewon Wonosari,  tahabpan selanjutnya adalah pelatihan PPDP dilanjutkan Coklit serentak pada tanggal 15 Juli besok pungkasnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung