PANEN RAYA MINA PADI DI KALURAHAN PULUTAN

pulutan 21 Juni 2021 18:21:31 WIB

Wakil bupati Gunungkidul Heri Susanto, S.Kom,M.Si, Senin (21/6) Melaksanakan panen Raya Mina Padi di Padukuhan, Temu Kalurahan Pulutan, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul , Derah Istimewa Yogyakarta bersama dengan Kelompok Pokdakan Mina Mandiri Lembah Desa Desa Pulutan.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapakan rasa terimakasih kepada masyarakatnya yang telah berusaha untuk berinovasi dengan memanfaatkan lahan pertaniannya dengan cara melakukan budidaya ikan dilahan (padi) yang sama atau disebut dengan nama “Mina Padi”.

“Semoga kegiatan ini berdampak positif terhadap perolehan penghasilan bagi Kelompok Pokdakan Mina Mandiri Lembah Desa. Kedepannya, kegiatan Mina Padi seperti ini juga harus diterapkan kepada Kelompok Pokdakan yang lain. Karena bentuk motivasi ini dapat meningkatkan penghasilan serta menguatkan struktur perekonomian masyarakat pada sektor tanaman pangan Padi dan Budidaya Ikan terutama di masa pandemi saat ini peningkatan kebutuhan dasar masyarakat sangatlah penting” kata Wakil Bupati.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung