Pemerintah Kalurahan Pulutan Salurkan BLT Bulan Kesepuluh

pulutan 27 Oktober 2021 11:52:48 WIB

Sidasamekta - Penerima BLT tampak antri menunggu giliran penyaluran BLT kesepuluh. Penyaluran BLT dilaksanakan sesuai prokes dengan jaga jarak, memakai masker. BLT bulan kesepuluh tersalurkan pada Selasa, 26/10/2021 jam 13.00 WIB ke 170 KPM terlaksana dengan lancar.

BLT masih akan diterimakan 2bulan lagi untuk tahun 2021. Namun di tahun 2022 sesuai kebijakan dari Pemerintah pusat  maka penerima BLT akan mengalami pengurangan karena keadaan pandemi covid-19 yang semakin membaik. kata Rusmiyanto,S.IP selaku Lurah Pulutan dalam sambutannya.

Lurah Pulutan juga menyampaikan bahwa di tahun 2021 Dana Desa sebesar Rp 615.600.000,00 untuk anggaran BLT yang diberikan ke masyarakat sehingga kegiatan pembangunan tidak bisa berjalan sesuai rencana.

Warga masyarakat yang belum vaksin diharapkan untuk segera melaksanakan vaksin untuk mendukung progam pemerintah dan menjaga kesehatan diri sendiri serta menjaga sekitarnya. Di sisi lain masyarakat yang tidak vaksin akan mengalami penghentian bantuan dai pemerintah pusat baik PKH, BPNT, BST, BLT, KIS. tambah Lurah Pulutan dalam sambutan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung