Evaluasi dan Serah Terima Pembangunan Talud dan Jalan Usaha Tani Kalurahan Pulutan

pulutan 25 Juli 2024 09:08:55 WIB

Pulutan-sidasamekta- Pemerintah Kalurahan Pulutan melaksanakan kegiatan evaluasi dan serah terima hasil pembangunan talud dan jalan usaha tani pada hari Rabu, 24 Juli 2024 yang bertempat di Balai Kalurahan Pulutan. Acara ini mengundang Tim Pelaksana Kegiatan Pembangunan Talud dan Jalan Usaha Tani  Beserta Dukuh di 8 Padukuhan yang wilayahnya terbangun Talud dan Jalan Usaha Tani.  Padukuhan yang tersasar pembangunan Talud ini antara lain di Padukuhan  Pulutan, Glodogan, Ngaliyan, Walikan, Butuh, Temu, Karangasem dan Praon dan Jalan Usaha Tani di bangun di Bulak Utara Temu.

Pembangunan talud dan jalan usaha tani ini merupakan bagian dari program pembangunan infrastruktur yang dicanangkan oleh Pemerintah Kalurahan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendukung produktivitas pertanian warga. Talud yang dibangun sepanjang 172 meter kubik dan jalan usaha tani sepanjang 264 meter diharapkan dapat mencegah erosi serta mempermudah petani dalam mengangkut hasil pertanian mereka.

Bapak Rusmiyanto, S.IP dalam sambutannya menyampaikan, "Pembangunan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk memajukan kalurahan dan meningkatkan kesejahteraan warga. Kami berharap fasilitas yang telah dibangun ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga untuk mendukung kegiatan pertanian dan ekonomi."

Kegiatan serah terima ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima antara Ketua TPK Bersama Lurah disaksikan anggota TPK dan Penyerahan Prasasti kepada anggota Tim Pelaksana Kegiatan sebagai simbolis telah diselesaikannya kegiatan Pembangunan Talud dan JUT.

Semoga pembangunan ini menjadi awal dari berbagai program pembangunan lainnya yang akan terus berlanjut untuk kesejahteraan warga Kalurahan Pulutan.

Kalurahan Pulutan– Melayani dengan Hati, Membangun dengan Semangat.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung