Pengukuhan dan Penyerahan Keputusan Bupati Gunungkidul tentang Perubahan Masa Keanggotaan Bamuskal

pulutan 19 Juli 2024 12:31:26 WIB

Pulutan-sidasamekta- Pemerintah Kabupaten Gunungkidul telah melaksanakan acara pengukuhan dan penyerahan Keputusan Bupati Gunungkidul terkait perubahan masa keanggotaan Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) se-Kapanewon Wonosari. Acara tersebut diselenggarakan di Balai Pendopo Kalurahan Kepek yang berlangsung pada hari ini Jumat, 19 Juli 2024. dengan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk anggota Bamuskal dari Kalurahan Pulutan, pejabat pemerintah setempat. Dalam sambutannya, Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanta, menyampaikan pentingnya peran Bamuskal dalam mengawal jalannya pemerintahan kalurahan dan memastikan bahwa aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik. 

Perubahan masa keanggotaan Bamuskal ini diatur dalam Peraturan Bupati Gunungkidul yang bertujuan untuk menyesuaikan dengan dinamika dan kebutuhan pemerintahan kalurahan saat ini. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta pemerintahan kalurahan yang lebih responsif, transparan, dan akuntabel.

Dengan perpanjangan masa jabatan ini, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul berharap untuk seluruh Bamuskal di Kapanewon Wonosari dapat terus menjalankan tugasnya dengan baik, memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Untuk Bamuskal Kalurahan Pulutan Perpanjangan Masa Jabatan Bamuskal Kalurahan Pulutan diperpanjang 2 tahun, mengikuti masa perpanjangan Jabatan Lurah yakni masa periode 2019-2027. Selamat kepada seluruh Badan Permusyawaratan Kalurahan Pulutan semoga selalu bisa memberi kontribusi dan arahan kepada Pemerintah Kalurahan Pulutan agar menjadikan Keaurahan Pulutan semakin maju dan lebih baik. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung